Header Ads

ads header

BERITA TERKINI

MENJADI PELAKU USAHA LEBIH BAIK DARI KOMENTATOR


Didunia yang semakin modern ini, kita itu dituntut untuk memiliki kreatifitas tinggi di tengah hiruk-pikuk persaingan pasar yang telah mengglobal. Cuma yang harus kita pikirkan sekarang, apakah kita hanya ingin jadi penonton atau jadi salah satu pemeran di persaingan ini. Aku memberikan dua alternatif pilihan ni untuk kamu semua. Jadi seorang penonton itu emang nggak sulit, cukup melekin mata, pasang posisi enak dan nikmati deh pertunjukan apa disuguhkan. Tapi apakah kamu bisa dapatkan hasil yang cukup dari menonton tadi? Nih alternatif hasil
jadi penonton
1)    Nggak dapat hasil apa-apa.
2)    Hanya dapat menikmati pemberian orang, itu pun kalau cukup.
3)    Cuma dapat melihat hasil orang.
4)    Hanya dapat bermimpi dan berharap
5)    Nggak tau kemampuan
Jadi pemain
Kalau kamu jadi pemain, jelas kamu pasti akan ikut serta sebagai bintang film di persaingan pasar ini. Emang sulit sih, kamu harus mempersiapkan semuanya dengan baik dan harus mampu memainkan ritme yang telah disekenariokan. Ini beberapa manfaat jika kamu jadi aktor atau pelaku di pasar global ini.
1)    Kamu bisa banyak kenal dengan teman-teman sepermainan mu
2)    Lebih banyak mendapatkan relasi
3)   Bisa shering pengalaman dari pemain-pemain propesional
4)      Akan dapatkan hasil sesuai dengan kemampuan dan profesionalitas kamu
5)      Memiliki peluang untuk menjadi pemain profesional.
Tuh kan, sekarang tinggal pilih aja, kalau kamu masih aja berpikir nggak mungkin terus, ya hasilnya juga nggak mungkin kamu berhasil, tetapi kalau kamu mau memulai aku yakin hasilnya juga akan langsung muncul, paling tidak kamu sudah dikenal sebagai orang yang memiliki tekat. Dan pasti orang akan mempertimbangan dirimu sebagai orang yang memiliki kesuhungguhan dan keuletan.“Nggak mungkin bisa” adalah ucapan yang sedikit namun berdampak kepada niat dan motivasi kamu. Sebaiknya kata ini kamu ganti dengan kalimat “aku pasti bisa” ini lebih bermanfaat bro. Karena kalau kamu ingin sesuatu tapi kamu ragu dan berkata nggak mungkin bisa, apakah itu bisa buat kamu dapetin apa yang kamu inginkan?. Nggak kan?. Tapi kalau kamu ingin sesuatu dan kamu nggak matahin semangat kamu dan bilang “aku pasti bisa” itu lebih baik dari pada kamu hanya diam dan  Perkara rasa ragu, itu dapat muncul karena kamu menganggap kecil potensi yang kamu miliki sehingga kamu merasa tidak bisa ngapa-ngapain. Tetapi kamu lupa bahwa Tuhan itu tak pernah pilih kasih dengan semua hambanya, kamu telah diberikan beragam potensi dan kemampuan untuk menentukan kebahagiaan  hidup kamu sendiri. Kalau kamu merasa tidak bisa, sama aja kamu telah berpikir negatif dengan Tuhan, tapi kalau kamu berpikir aku pasti bisa maka itu adalah salah satu bentuk kamu telah percaya dengan yang Maha sempurna yang telah menciptakan kamu dengan segala kesempurnaan. Didalam agama ku, Tuhan juga telah memperngati umatnya untuk selalu berfikir positif kepada-Nya yang tertuang didalam kitab Al-quran “barangsiapa yang mensyukuri nikmatku (Allah) maka akan ku tambah nikmat itu, dan barang tak mengkufuri (tidak bersyukur) kepada nikmat ku (Allah) maka azab ku sangat pedih.”“TAKUUUUUT... “ Itu adalah kata yang menjadi lumrah dan nggak jadi masalah. Rasa takut muncul itu biasa, karena setiap orang pasti memiliki rasa takut, namun yang salah itu kalau kamu bertekuk lutut dengan rasa takut sehingga kamu nggak berani berbuat.Kalau kamu udah nyerah dulu sebelum memulai sama aja  kamu seperti bangkai ikan di sungai yang ber arus, terombang ambing dan ujung-ujungnya hilang dimakan oleh ikan lain.

Tidak ada komentar